leonews.co.id
Berita Pilihan

Ini Biodata Cheslie Kryst, Miss USA 2019 yang Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Share this article

Leonews.co.id – Aparat kepolisian New York, menemukan Cheslie Kryst, dalam keadaan sudah meninggal dunia,  Senin, 31 Januari 2022. Miss USA 2019 itu, diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat dari gedung 60 lantai di 350 W.42nd Street, New York. 

Wanita kulit hitam ini, dilahirkan 28 April 1991. Sebelumnya merupakan presenter dan model. Dia dikenal sebagai pengacara, lulusan University of South Carolina dan menyelesaikan progam MBA di Wake Forest University.

Ia juga berhasil mendapat lisensi untuk mempraktikan hukum di Carolina Utara dan Carolina Selatan.

Dirangkum dari KUYOU,  Cheslie Kryst, mulai bekerja di Poyner Spruill LLP hingga mempraktikan litigasi perdata kompleks. Ia juga bekerja pro bono untuk narapidana yang divonis tak adil.

Wanita 30 tahun ini, pernah mengikuti ajang kecantikan Miss North Carolina USA 2017. Dalam ajang itu, Dia, berhasil menjadi top 4.

Setelah itu, Dia, kembali mengikuti ajangserupa di tahun 2018 dan menjadi top 10. Tidak hanya itu, Cheslie Kryst juga kembali mengikuti ajang Miss Carolina 2019 dan kembali keluar sebagai pemenang.

Sebagai bagian dari Miss Carolina 2019, Cheslie Kryst pun diberi kesempatan mengikuti Miss USA 2019. Ia juga berhasil memenangkan ajang tersebut dan dinobatkan menjadi Miss USA 2019.

Kabar duka meninggalnya Miss USA 2019 Cheslie Kryst 30 tahun itu, menghebohkan dunia maya. Google trend mencatat, tidak krang dari 10 K ditontonton masyarakat nitizen.

Sebelum meninggal dunia, Kryst sempat mengunggah foto Instagram. “Semoga hari ini memberimu istirahat dan kedamaian,” tulisnya di samping foto dirinya.

“Cahayanya yang luar biasa adalah salah satu yang menginspirasi orang lain di seluruh dunia dengan kecantikan dan kekuatannya. Dia peduli, dia mencintai, dia tertawa dan dia bersinar,” tutur keluarga.

Keluarga Kryst meminta privasi setelah kematian mendiang ratu kecantikan itu. Kryst yang diketahui seorang pengacara, dinobatkan sebagai Miss USA sebagai Miss North Carolina pada Mei 2019.

 

Editor : Wisnu Bangun

 


Share this article

Related posts