leonews.co.id
Berita Pilihan

Bank Banten Kucurkan Rp100 Juta Dukung Atlet Banten Berlaga di PON XX Papua

Dirut Bank Banten, Agus Syabarrudin (dua kiri) Bersama Ketua KONI Banten Brigjen (Purn.) Rumiah Kartoredjo (tengah), Komisaris Utama Bank Banten Hasanuddin (Kiri), Komisaris Bank Banten Media Warman (Kanan), saat Penyerahan Bantuan dari Bank Banten Untuk Kontingen Banten di PON XX Papua
Share this article

TANGERANG (leonews.co.id) – PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten/BEKS) berkomitmen mendukung atlet Provinsi Banten untuk berlaga di PON XX di Papua. Dukungan tersebut direalisasikan dalam bentuk penggelontoran dana promosi sebesar Rp100 juta yang diserahkan langsung oleh Dirut Bank Banten Agus Syabarrudin kepada KONI Banten pada Kamis (26/8).

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, mengharapkan para atlet dapat memberikan medali untuk kontingen Banten dan mengharumkan nama daerah di hajatan bergengsi tersebut. “Sebagai bank kebanggaan masyarakat, kami mendukung penuh upaya mendorong kemajuan Provinsi Banten khususnya di bidang olahraga. Semoga dukungan ini bisa mendorong para atlet untuk memberikan hasil yang terbaik bagi kontingen Banten.”

“Semoga pada pelaksanaan PON yang ke XX atlet kita dapat menyumbang banyak medali. Dukungan Ini merupakan hal positif yang wajib dilakukan agar para atlet dapat termotivasi sehingga mereka kian fokus dalam berlatih. Maju terus Banten, salam olah raga,” tutur Agus.

Bank Banten terus berupaya menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Berbagai langkah strategis untuk melakukan transformasi digital dilakukan oleh perseroan untuk menghadirkan jasa keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Harapannya, Bank Banten bisa meraih cita-cita untuk kian meraih kepercayaan masyarakat. (Humas)

 

 


Share this article

Related posts