leonews.co.id
Berita Pilihan

Hayoo…Ikuti 1.000 Vaksinasi Gratis Polda Banten dan Bangun Media Grup

Tim panitia peneyelenggaraan 1.000 vaksinasi gratis, sedang mempersiapkan tempat peserta, Selasa 13 September 2021. (Foto Yudi GB)
Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Polda Banten bersama Bangun Media Grup akan menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk keluarga wartawan dan masyarakat umum, yang akan dimulai pada pukul 08.00 hingga selesai,  Selasa (14/09). Tempat penyelenggaraan  di Kantor Media Gerbang Banten Jl.Kalodran Lipatik,  Kecamatan Walantaka,  Kota Serang.

CEO Bangun Media Grup, Lesman B,  mengatakan, jumlah vaksin yang akan didistribusikan dalam penyelenggaraan tersebut sebanyak 1.000 paket, atau untuk seribu orang. Jenis vaksin yang akan diberikan yakni 700 vaksin 1 (sinovac) dan 300 vaksin 2.

Setiap peserta, tutur Lesman cukup membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP), walau pun bukan warga Serang. “Jadi bukan hanya diperuntukan bagi keluarga wartawan saja. Tapi juga masyarakat umum,” katanya.

Menurutnya, dalam penyelenggaraan 1.000 vaksinasi gratis tersebut, akan ditangani sepenuhnya oleh tim medis dari Polda Banten. “ Sedangkan kami hanya menyediakan tempat, dan sarana penunjang sebagai upaya turut berpartisipasi membantu pemerintah yang telah bekerja keras dalam menekan penyebaran wabah Corona,” tutur Lesman.

Dia menyebutkan, sejak penunjukan tempat penyelenggaraan 1.000 Vaksinasi gratis oleh Polda Banten tersebut beberapa hari lalu. Pihaknya sudah membentuk tim pantia, agar saat penyelenggaraan bisa berlangsung tertib dan lancer.

“Saya sudah mempersiapkan sejumlah petugas. Diantaranya, siapa yang menerima tamu undangan, administrasi, konsumsi, bagian keamanan dan parkir kendaraan dan seterusnya,” lelas Lesman. (Red 01)

 

 

 


Share this article

Related posts