leonews.co.id
Berita Pilihan

Polda Banten Dan BMG Selenggarakan 1.000 Vaksinasi Gratis

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Bangun Media Grup (BMG) turut menjadi bagian dalam membantu kerja keras pemerintah untuk  menekan angka penularan penyebaran Covid 19 di wilayah Provinsi Banten. Partisipasi tersebut,  diwujudkan dengan menggandeng Polda Banten menyelenggarakan vaksinasi gratis untuk 1.000 orang  yang akan dilakukan, Selasa 14 September 2021.

Vaksinasi tersebut dilakukan oleh tim dokter dari Polda Banten, khusus untuk mereka yang belum pernah (sinovac). Sedangkan mereka yang akan divaksin, yakni para wartawan yang bertugas di wilayah Provinsi Banten dan keluarganya, serta masyarakat umum .

Lesman Bangun CEO Bangun Media Grup mengatakan, penyelenggaraan vaksinasi gratis tersebut, merupakan upaya perusahannya untuk membantu pemerintah khususnya Polda Banten dalam menekan angka penularan covid 19. “Sebenarnya sudah banyak yang dilakukan dalam membantu pemerintah untuk menekan angka penularan Covid 19 ini, sesuai dengan kapsitas kami sebagai pengusaha media,” kata Lesman.

Salah satunya, kata Lesman, yakni dengan cara memberitakan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang covid 19. “Setidaknya 10 jenis hingga 15 berita tentang covid 19 setiap hari ditayangkan di media kami selama lebih satu tahun tanpa memimnta bayaran dari pemerintah,” tuturnya.

Dia menyebutkan, vaksinasi gratis untuk 1.000 orang bersama Polda Banten tersebut, selain untuk menekan angka penularan covid 19,  juga mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga prokol kesehatan (prokes).  (Nasri)

 

 

 

 

 

 

 


Share this article

Related posts