leonews.co.id
Berita Pilihan

PPKM Pasar Rau Belum Berjalan

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – PPKM di pasar Rau belum berjalan. Hal ini disampaikan Irwan Junaedi di kantor kepala pasar Rau Senin (5/7/2021).

Irwan Junaedi menjelaskan, untuk PPKM belum berjalan namun pihaknya sudah menghimbau dari tahun sebelumnya. “Untuk PPKM kita belum berjalan, namu untuk himbauan sudah dilaksanakan baik di sampaikan secara langsung maupun bener,” jelasnya.

Ia menambahkan, selain menghimbau petugas juga sudah membagikan masker, sanitizer penyemprotan disinfektan dan tempat cuci tangan. “Untuk pelengkap prokes dari pemerintah sudah kita bagikan,” katanya.

Ia berharap, himbauan yang diberikan oleh petugas dapat dilaksanakan dengan baik oleh pedagang dan pengunjung pasar. “Percuma disisi lain petugas sudah capek menghimbau namun tidak diterapkan oleh pedagang dan pengunjung pasar,” ujarnya.

Ia mengajak kepada seluruh pedagang dan pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada. “Percuma pemerintah buat peraturan jika tidak di patuhi, jika tidak dilaksanakan yang rugi bukan pemerintah melainkan pedagang atau pengunjung pasar itu sendiri, ayuk kita ikuti peraturan demi kesehatan kita semua ” tutupnya. (***)


Share this article

Related posts