leonews.co.id
Berita Pilihan Kabar 34 Provinsi

BAM Indonesia: Kepedulian Kapolri Terhadap Anggota Sangat Nyata

Share this article

JAKARTA (leonews.co.id) – Koordinator Barisan Aktivis Muda (BAM) Indonesia, Enday Hidayat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Kapolri Sigit Prabowo dalam mensejahterakan anggota Kepolisian melalui program 100 ribu rumah.

“Pembangunan rumah merupakan salah satu aksi dalam konsep transformasi Polri menuju Presisi. Hal itu sesuai dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri, jadi langkah ini harus diapresiasi, katanya kepada wartawan, Sabtu, (05/06/21).

Koordinator BAM Indonesia tersebut juga berpendapat bahwa Kapolri akan dikenang sebagai pimpinan yang peduli terhadap taraf hidup anggotanya melalui program pembangunan rumah ini.

“Ini legacy yang baik, semuanya elemen di negara ini menantikan perubahan di institusi Kepolisian menjadi lebih baik, pak Sigit adalah Kapolri yang mengerti permasalahan, beliau coba perbaiki internal mulai dari hal-hal yang mendasar seperti tempat tinggal anggota sebagai kebutuhan primer setelah pangan,” ujarnya.

Enday juga berharap, lewat program ini anggota Kepolisian bisa lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas-tugasnya. Sebab, institusi sudah sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan pokoknya.

“Sebagi aktivis, tentunya kami ini sering bersentuhan dengan Kepolisian, kami juga punya harapan yang sama dengan semua elemen masyarakat agar intitusi Kepolisan harus lebih baik lagi dan kita semua harus sama-sama memberikan dukungan untuk hal tersebut,”tutupnya. (Humas)


Share this article

Related posts