leonews.co.id
Berita Pilihan

Banjir Massa di Kediaman Ketua PKB Kota Serang

Share this article

Ditulis Oleh : Nasri

KOTA SERANG (leonews.co.id) – Keluarga besar KH Nasin dan Hj Hamerah serta Keluarga besar KH Ishak dan HJ Hindun (almarhum dan almarhumah), menyelenggarakan halal bihalal sekaligus silaturahmi. Acara ini diselenggarakan di kediaman Ketua DPC PKB Kota Serang H Fatihudin SE, di Link Priyayi, Kebon Sawo, RT 002/)001, Kelurahan Mesjid Priyayi, Kasemen, Kota Serang-Banten, Sabtu 22 Mey 2021.

Hadir dalam acara tersebut, sekitar 350 orang undangan dari berbagai wilayah Kota Serang. Diantaranya Camat Kasemen H Mashudi SE, M.SI, Ketua PAC PKB Kecamatan Kasemen Abdul Cholik, Lurah Sukawana Kecamatan Serang. “Alhamdulillah keluarga besar almarhum dan almarhumah banyak yang hadir, diantaranya, keluarga dari Lopang Warung Daud, Taktakan, Curug dan Lain-lain,” katanya.

Kendati acara i ini, diselenggarakan di tengah pandemic covid 19 namun tetap mengikuti protocol kesehatan. Diantaranya menggunakan masker, menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

Menurut Fatihudin, selain acara silaturahmi, diharapkan acara tersebut akan menjadi pengikat persaudaraan antara masing-masing anggota PKB di enam kecamatan yang berada di Kota Serang. “Dengan demikian, persiapan kami dari PKB maju untuk mencalonkan diri sebagai Walikota dan Wakil Walikota Serang pada Pilkada tahun 2024 sudah siap,” tutur Fatihudin, diwawancarai leonews.co.id, kemarin.

Semarak acara diwarnai dengan makan-makan, berdoa, mendengarkan ceramah dan sambutan dari Ketua PKB DPC Kota Serang Fatihudin. Dalam pantunnya Fatihudin menyebutkan “Merpati putih ciptaan Allah, Terbang keliling kota, Fatihudin Insyaallah manuju jadi walikota”. Pantun ini, disambut yel – yel segenap yang hadir.

Untuk diketahui, Fatihudin merupakan putra asli Kota Serang. Karir gemilangnya dimulai dari jabatannya sebagai Lurah Masjid Priyayi, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Selanjutnya melonjak bak meteor, menjadi anggota DPRD Kota Srang dari PKB. Pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselnggrakan di Hotel Ledian, Minggu (07/03/2021) Fatihudin, terpilih Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Serang.

Kiprahnya yang selalu dekat dengan teman-teman sesama anggota DPRD setempat, membuat Fatihudin disukai dalam pergaulan. Dilingkungan tempat tinggalnya di Kecamatan Kasemen nama Fatihudin sangat dikenal ketokohannya. ( Nasri/Red 01)


Share this article

Related posts