leonews.co.id
Berita Pilihan

Marketing Strategi During Pandemic, di RS Premier Bintaro HOW HIGH CAN WE FLY

TANGERANG (leonews.co.id) – Berusaha beradaptasi dan kreatif untuk bisa switch dalam situasi krisis, agar menjadi oppurtunity yang dapat menerbangkan perusahaan agar tetap membantu meningkatkan perekonomian Negara. Untuk hal itu, RS Premier Bintaro menyeleggarakan Giant Webinar dengan topik “Marketing Strategy During Pandemic” How High Can We Fly.

Acara ini terselenggara atas kerjasama RS Premier Bintaro dengan IKAMARS, Citilink, Admedika, ARSADA (Asosiasi Rumah Sakit Daerah Seluruh Indonesia), dan Dinas Kesehatan Provinsi OKI Jakarta, yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 jam 13.00 – 16.00 WIB.

Dr. Martha M.L. Siahaan, MARS MHKes selaku CEO RS Pr emie r Bintaro mengatakan, tujuan acara ini agar perusahaan yang dikelola dapat berjuang untuk tetap bertahan di tengah pandemic yang sedang dihadapi saat ini.

Webinar ini menghadirkan sejumlah pembicara masing-masing :

1. Ir. Heriyanto, MMS (VP Corporate Strategy Citilink Indonesia)

2. Dwi Sulistiani, S.T,. M .M (Marketing & Business Director AdMedika)

3. Dr. R. Heru Ariyadi, MPH (Ketua ARSADA Pusat)

4. Dr. Verry Adrian, M.Epid (Kepala Seksi Data lnformasi dan Hubungan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta)

5. M.M . Pringgondani, ST, MSi {Marketing Manager RS Premier Bintaro)

Mereka itu dipilih sebagai pembicara dengan alasan sebagai berikut :

1. Citilink : karena Citilink di tengah pandemi ini terus dapat bertahan dan mendapatkan penghargaa n.

2. AdM edika : merupakan patner penjamin kesehatan yang telah bekerja sama dengan RS Premier Bi nt ar o.

3. ARSADA : merupakan asosiasi Rumah Sakit Daerah yang menaungi rumah sak it daerah sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan di daerah – dae rah .

4. Dinkes DKI Jakarta : karena Jakarta adalah pusat pemerintah yang menjadi center informasi

5. Serta dari RS Pre mier Bintaro untuk berbagi pengalaman bagaimana kami berjuang menghalau pandemi ini

Menurut Dwi Sulistiani, S.T,. M.M (Marketing & Business Director AdMedika), dengan adanya Pandemi Covid-19 ini mengharuskan setiap individu beradaptasi dengan hal-hal baru. Seperti menerapkan protokol kesehatan, penggantian dari dokumen fisik menjadi soft copy, menerapkan WFH / WFO, pengaturan traffic pelayanan dan lain-lain. Hal-haI baru ini diterapkan secara berkelanjutan yang akhirnya menjadi Continue Business Plan.

Hal lain Dr. R. Heru Ariyadi, MPH (Ketua ARSADA Pusat) mengatakan, bahwa strategi marketing pada masa Pandemi Covid-19 diantaranya adalah mengubah ancaman, menjadi peluang dan mengubah kelemahan menjadi kekuatan.

Sedangkan menurut Ir. Heriyanto, MMS, selaku VP Corporate Strategy Citilink Indonesia, yang dilakukan oleh Citilink dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yaitu mengurangi cost, memaksimalkan utilisasi alat produksi, meningkatkan layanan coargo, dan tentunya menerapkan protokol kesehatan baik di internal maupun untuk eksternal. ( Sumber Marketing Co 11 unication RS Premier Bintaro/Addin)

Kontak redaksi : redaksileonews01@gmail.com – wisnubangun13@gmail.com

Related posts