leonews.co.id
Berita Pilihan

SMAN 1 Petir Siap Laksanakan Belajar Tatap Muka

SERANG (leonews.co.id) – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Banten, Dr H Tabrani M,Pd mengatakan mudah-mudahan tenaga pendidik atau guru bertugas di sekolah SMA, SMK dan Skh di Banten sudah menjalani vaksinasi Covid-19.

“Vaksinasi terhadap guru, sebaga persiapan awal dimulainya pelaksanakan belajar Tatap Muka ditingkat SMA, SMK dan Skh Di Banten yang rencananya dilaksanakan pada tahun ajaran baru Juli 2021, dengan Rekomendasi Satgas Covid-19″kata Tabrani.

Tabrani menerangkan, hal tersebut sesuai dengan arahan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI belajar tatap muka di sekolah SMA, SMK, dan Skh bisa dimulai pada Juli 2021. Yang tentunya, termasuk siswa/siswi nya juga sudah di vaksin Covid-19.

Sementara itu, kepala sekolah SMAN 1 Petir Iwan mengatakan di SMA 1 Petir sudah siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka bagi siswa siswi dan guru guru. Termasuk semua sarana pendukung yang ada SMAN 1 Petir sudah siap. Namun pelaksanaan sekolah tatap muka, tetap mengikuti Protokol Kesehatan covid -19 yang yang telah berjalan di Provinsi Banten,

“”Secara teknis, kesiapan sekolah untuk menggelar belajar tetap muka sudah siap semua, sarana sudah kami sediakan mulai cuci, taman sanitasi dan kami akan memperketat penerapan protokol kesehatan”jelas Iwan. Jum’at, 05/03/2021.

“Prokes menyediakan tempat dan air mengalir untuk mencuci tangan, menjaga jarak di ruang belajar, selalu memakai masker saat belajar belajar. Kami SMAN 1 Petir sudah disiap untuk menerapkan belajar di sekolah tatap muka yang rencananya dilaksanakan bulan Juli 2021 mendatang”pungkas Kepsek SMAN 1 Petir. (Nasri).

Related posts