leonews.co.id
Berita Pilihan

Kasad Mengikuti Rapat Pimpinan dan Pemberian Alat Transportasi oleh Kemhan RI kepada TNI AD

Share this article

JAKARTA (leonews.co.id) – Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa menghadiri acara rapat pimpinan yang dilaksanakan oleh Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI dan di hadiri juga oleh Kasal, Kasau serta para Menteri lainnya.

Pada rapat pimpinan kali ini, selain membahas anggaran Kementerian Pertahanan dan TNI, sekaligus penyerahterimaan bantuan alat transportasi yang di berikan kepada TNI Angkatan Darat berupa 50 unit kendaraan roda 2, 40 unit kendaraan roda 4 Maung, dan 4 unit kendaraan roda 4 ILSV J-Forces.

Pengadaan kendaraan yang diberikan oleh Kementerian Pertahanan merupakan upaya dalam pemenuhan kebutuhan tiap-tiap satuan, dalam perencanaan anggaran tahun 2021 ini, pengadaan Alutsista, penguatan pertahanan dalam wilayah perbatasan.

“Dalam Rapat Pimpinan Tahun 2021, Kementrian Pertahanan dan TNI akan bersinergi bersama lembaga-lembaga pemerintah lainnya untuk meningkatkan keamanan serta menjaga kedaulatan NKRI yang sudah menjadi tugas kewajiban. “Pertahanan dan keamanan rakyat semesta menjadi prioritas utama kita,” ujar Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan RI.

Dengan perencanaan serta pengadaan setiap Alutsista maupun alat transportasi untuk sarana dan prasarana ini, diharapkan dapat membantu kelancaran setiap tugas-tugas kewajiban kepada bangsa dalam membangun Indonesia lebih baik.

#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat


Share this article

Related posts