leonews.co.id
Berita Pilihan Parlementaria

Pemkab Serang-DPRD Banten Sinergikan Program Pembangunan

SERANG (leonews.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dan DPRD Banten terus memperkuat program pembangunan. Komunikasi pun diperkuat untuk menyinergikan program dan anggaran untuk pembangunan Kabupaten Serang.

Sinergi anggaran terutama terkait program prioritas mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, perbaikan rumah tidak layak huni, pembangunan RSUD Kragilan, hingga pembangunan panti jompo dan panti anak di Kabupaten Serang.

“Sinergitas antara Pemkab Serang dengan Pemprov Banten harus terus dilakukan. Supaya, rencana pembangunan baik program Pemprov Banten maupun Pemkab Serang dapat terlaksana dengan baik,” kata Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah saat menerima pimpinan dan anggota DPRD Banten di Pendopo, Jumat (11/12/2020).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Banten Fahmi Hakim, dan sejumlah anggota DPRD Banten yakni Mansur Barmawi, Ubaidilah, Ida Rosida Lutfi, dan Dedi Heryadi. Kemudian Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum, dan sejumlah kepala OPD Pemkab Serang.

Menurut Tatu, Pemkab Serang membutuhkan bantuan Pemprov Banten untuk menuntaskan program infrastruktur jalan. “Pemprov Banten tentu punya program strategis di Kabupaten Serang. Kami menyambut baik dan akan mendampingi supaya tidak ada persoalan di masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten Fahmi Hakim mengatakan, pihaknya akan menyampaikan aspirasi Pemkab Serang kepada Pemprov Banten. “sinergitas harus terus dilakukan. Terutama, koordinasi yang baik antara organisasi perangkat daerah Pemkab Serang dengan Pemprov Banten. Penguatan konsolidasi ini harus terus dijaga, supaya keberhasilan pembangunan Kabupaten Serang dapat terwujud,” katanya.(Addin)

Related posts