leonews.co.id
Berita Pilihan Parlementaria

Satukan Kekuatan Pemuda, Bapera Dukung Tatu-Pandji

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Dukungan terhadap calon Calon Bupati-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) terus mengalir. Kali ini, datang dari Barisan Pemuda Nusantara (Bapera). Dukungan tersebut dinyatakan di sela-sela Pelantikan dan Rakerda Bapera tingkat Provinsi Banten di Horison Ultima Ratu Serang, Selasa (29/09/20).

Ketua DPP Bapera Fahd El Fouz Arafiq, Bapera merupakan organisasi kemasyarakatan (ormas) yang menghimpun kekuatan pemuda, serta mendorong para tokoh berprestasi untuk memimpin di semua tingkatan. Bapera dilahirkan oleh kader Partai Golkar, tetapi dalam prakteknya terbuka bagi semua lapisan masyarakat.

“Selamat kepada seluruh pengurus DPD Bapera Banten, semoga tetap bersatu membangun komunikasi dengan semua unsur, baik dari unsur pemerintah maupun non pemerintah,” terang Fahd.

Terkait Pilkada Kabupaten Serang, Fahd menilai, kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa layak dilanjutkan di periode kedua atas banyak prestasi yang dicapai. Untuk ikut memenangkan pasangan calon nomor urut 1 ini, Bapera akan menguatkan struktur hingga tingkat Rukun Tangga (RT). “Saya yakin pasti Ibu Tatu menang,” tegasnya

Ketua DPD Bapera Banten Hendrik L Karosekali mengatakan, dukungan kepada kepala daerah memang harus diberikan. Sebab percaya atau tidak suatu daerah akan baik atau buruk tergantung pemimpin daerahnya. “Untuk itu, kita harus pilih pemimpin yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyampaikan terima kasih atas dukungan Bapera. Menurutnya, dukungan tersebut menjadi motivasi untuk berjuang maksimal dalam pilkada. “”Ini organisasi anak muda yang masih punya idealisme akan sangat membantu kami di pilkada. Tentu dukungan ini menjadi tambahan kekuatan perjuangan untuk kami,” katanya.(Addin)


Share this article

Related posts