leonews.co.id
Berita Pilihan

Koramil 0204/Taktakan Kodim 0602/Serang Gratiskan Wi-Fi Untuk Pelajar

Share this article

Banten, (leonews.co.id). Danramil 0204/Taktakan Kodim 0602/Serang Kapten Inf Aryadi, mengungkapkan bahwa pihaknya telah memberikan fasilitas Wi-Fi gratis, yang dibimbing oleh Babinsa untuk siswa siswi belajar secara Daring, akibat adanya penyebaran Covid-19.

Hal ini, disampaikan oleh Danramil 0204/Taktakan, saat ditemui di Makoramil 0204/Taktakan. Bahwa untuk fasilitas Wi-Fi gratis, para murid bisa datang setiap hari belajar. Kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya bagi orang tua yang kesulitan membeli kouta Internet untuk anaknya, bisa datang ke Makoramil, Rabu (26/08/2020).

Kapten Inf Aryadi menjelaskan kegiatan tersebut, adalah perintah langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, guna mendukung program pendidikan secara Daring. Tentunya Wi-Fi gratis di Koramil 0204/Taktakan, akan terus dilaksanakan setiap hari, sampai dengan pandemi Covid-19 dinyatakan berakhir oleh pemerintah.

” Kami sudah memerintahkan seluruh Babinsa, untuk berkoordinasi dengan pihak sekolah. Bahwa saat ini Kodim 0602/Serang melalui Koramil, sudah diperintahkan oleh Dandim memberikan fasilitas Wi-Fi gratis. Selain itu, kami juga mengajak pihak desa, yang di kantor desanya sudah terpasang Wi-Fi, agar ikut membantu dengan menyediakan Wi-Fi gratis, ” pungkas Danramil.

” Saat ini proses belajar secara Daring, menggunakan Wi-Fi milik Koramil 0204/Taktakan, sudah berjalan dengan baik. Dimana proses kegiatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetaplan oleh pemerintah, guna memutus penyebaran Covid-19, ” tegas Danramil.

Pendim 0602/Serang/Nasri


Share this article

Related posts