leonews.co.id
Berita Pilihan

Banyak Terbantu, Warga Pulo Panjang Siap Menangkan Tatu-Pandji

SERANG (leonews.co.id) – Dukungan terhadap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa untuk memimpin kembali pada periode 2021-2026 terus bermunculan. Alasannya, selama kepemimpinan Tatu-Pandji memberikan bukti berbagai program dasar untuk kesejahteraan masyarakat sudah direalisasikan.

Bukan hanya masyarakat diperkotaan yang merasakan atas kinerja Tatu-Pandji selama empat tahun terakhir memimpin Kabupaten Serang. Sejak dilantik pada tahun 2016 silam, program dasar sudah dirasakan oleh masyarakat di wilayah terpencil sekali pun salah satunya warga Desa Pulo Panjang, Kecamatan Pulo Ampel yang terpisah dengan lautan.

Seperti yang disampaikan Tokoh pemuda Desa Pulo Panjang, Kecamatan Pulo Ampel, Kabupaten Serang, Ismatullah. Dirinya memastikan, apa yang disampaikan dan dirasakannya sama halnya dirasakan oleh masyarakat Desa Pulo Panjang.

“Kami sudah banyak terbantu atas program Pemda Kabupaten Serang dibawah kepemimpinan Ibu Tatu dan Pak Pandji. Jadi, sudah sepantasnya kami siap mendukung dan memenangkannya (Tatu-Pandji),”ujar Ismatullah disela-sela diskusi dalam silaturahmi dengan Bakal Calon Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa pada Selasa (18/8/2020).

Ismatullah menyebutkan, program Pemkab Serang dibawah kepemimpinan Tatu-Pandji seperti infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan, Pendidikan, dan pembangunan rumah tidak layak huni. “Desa Pulo Panjang wilayah terpencil saja akses jalan sudah bagus, ditambah wilayah lain yang mudah di akses pun sudah bagus semua. Ini alasan kami mendukung Kembali Ibu Tatu dan Pandji,”kata Ismatullah.

Senada disampaikan Tokoh Masyarakat Desa Pulo Panjang, Kecamatan Pulo Ampel, Ashari. Selain mendukung, dia berharap Tatu-Pandji bisa Kembali memimpin Kabupaten Serang periode 2021-2026. Dengan begitu, akan lebih banyak lagi program yang dirasakan oleh masyarakat.

“Program Ibu Tatu dan Pak Pandji sudah banyak di desa kami, seperti jalan bagus, pelayanan Kesehatan, juga bantuan rumah sudah jelek dibangun (RTLH),”ujarnya.

Baik tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Desa Pulo Panjang, menyampaikan salam kepada Ratu Tatu Chasanah agar tidak bosan dalam upaya menyejahterakan masyarakat. Khususnya, masyarakat yang ada di Desa Pulo Panjang. Diketahui, warga Desa Pulo Panjang sebanyak 6 ribu jiwa, tersebar di 4 rukun warga (RW) dan 12 rukun tetangga (RT).

Sementara Pandji Tirtayasa mengucapakan terima kasih atas dukungan warga Desa Pulo Panjang. Pandji pun menyampaikan salam Ratu Tatu Chasanah. “Terima kasih atas dukungannya. Tapi masyarakat juga jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasi karena semua kebutuhan masyarakat yang lebih mengetahui dan merasakan itu masyarakat Desa Pulo Panjang,”ujarnya.(Addin/Arief)

Related posts