leonews.co.id
Berita Pilihan

FSKP Baros Bantah Dukung Nasrul-Eki

Dokumen FSKP Kecamatan Baros

SERANG (leonews.co.id) – Ketua Forum Silaturahmi Kesatuan Pemuda (FSKP) Kecamatan Baros Azizi membantah jika pihaknya mendukung Nasrul Ulum – Eki Baehaki (Nasrul-Eki) pada Pilkada Kabupaten Serang. Hal itu, dikonfirmasi setelah terdapat pemberitaan FSKP Baros yang menyatakan dukungan pada pasangan calon tersebut. Minggu (09/08/20).

Azizi menegaskan, jika dukungan tersebut merupakan atas nama pribadi salah satu pengurus FSKP Baros, bukan organisasi. “Dukungan yang diberikan belum benar karena ketuanya juga bukan kang Taqin (Mutaqin) dan saya belum mengarahkan ke salah satu calon,” tegas Azizi.

Pihaknya mengaku sudah konfirmasi seluruh pengurus jika FSKP masih netral dan belum menentukan sikap untuk mendukung salah satu Paslon di Kabupaten Serang. “Intinya Kami belum menentukan dukungan,” ucapnya.

Diketahui, sebelumya beredar pemberitaan salah satu media online bahwa Mutaqin Ketua FSKP Baros mendukung pasangan Nasrul – Eki di Pilkada Kabupaten Serang. Setelah dikonfirmasi, Mutaqin bukan ketua FSKP Baros namun hanya sebagai pengurus.

Sementara itu, Ketua Bidang Perempuan FSKP, Siti Zahroh juga menegaskan bahwa FSKP tetap bersikap netral dalam Pilbup Serang 2020. “Saya komplain kenapa bawa FSKP dalam dukungan Nasrul-Eki,” tuturnya.

Pihaknya juga menyayangkan relawan Nasrul-Eki yang melakukan klaim secara sepihak tanpa adanya koordinasi secara matang. “Mutaqin itu sebagai sekertaris di FSKP dan dukungannya juga bukan atas nama organisasi,” tegasnya. (Addin)

Related posts