leonews.co.id
Advertorial

Kembali Pemkot Tangerang Lakukan Vaksinasi Massal

Share this article

Advertorial/Nasri

KOTA TANGERANG (leonews.co.id) – Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Provinsi Banten, kembali menjadwalkan vaksinasi massal. Kali ini Vaksinasi massal dilakukan untuk siswa/siswi SMP. yang dilaksanakan  sejak 19 –  23 Juli 2021.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Liza Puspa Dewi mengatakan, pihaknya  terus melakukan upaya semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini. Sebelumnya (17-20 Juni), pihaknya juga sudah melakukan vaksinasi massal bagi 45 ribu orang lansia dan pralansia serta tenaga pendidik formal dan non formal.

Untuk vaksinasi massal sebelumnya kata iza, dari 45 ribu, sekitar 10 ribu diantaranya dilakukan di seluruh Puskesmas yang berada di wilayah  Pemkot Tangerang. Sedangkan yang lainnya dilakukan di Puspemkot Tangerang dan Gedung MUI.

Sedangkan vaksinasi massal terbaru dilakukan selama tiga hari (17- 20 Juli). Pada tanggal 19  Juli, bertempat di SMPN 31, Jati Uwung.

Pada 21 Juli di SMP 10 Cipondoh.  Lalu  pada tanggal 22 Juli, dilaksanakan di SMP 32 Cipondoh.Sementara pada tanggal dua puluh tiga Juli,  dilaksanakan di SMP 12 periuk. (Advertorial)


Share this article

Related posts