Walikota Tangsel Langsung Kunjungi Warganya yang Mengalami Kecelakaan di Tol Cirebon

Kecelakaan bus foto ilustrasi

Share this article

TANGSEL (leonews.co.id) – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie, langsung mengunjungi warganya yang mengalami kecelakaan di kilometer 179 Tol Cipali-Palimanan dari arah Cirebon menuju Jakarta, Minggu 3 Mart 2024 malam.

Dikabarkan Benyamin dan rombongan langsung menemuni para korban yang sedang dalam penanganan medis di tiga tempat berbeda, yakni  Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon, RS Mitra Plumbon Majalengka dan RS Arjawinangun Cirebon.

Dari 61 korban dalam peristiwa kecelakaan bus rombongan peziarah dari Tangsel tersebut, satu diantaranya meninggal dunia.

Bus rombongan itu ditumpangi warga Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Benyamin ikut berduka atas insiden tersebut. Dia juga membenarkan kejadian maut yang menimpa warganya itu.

“Mari kta doakan semoga proses evakuasi berjalan lancer,” tulis Benyamin dalam pesan singkatnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tangsel menyebutkan, bahwa bus rombongan peziarah itu membawa warga Jalan H Toran, Rengas.

Dari 61 penumpang yang berada di dalam bus. satu orang meninggal dunia, sedangkan penumpang lainnya mengalami luka ringan dan berat.

“Mari kita doakan saudara kita yang sedang mengalami musibah di Tol Cipali, semoga proses evakuasi berjalan dengan lancar. Dan saya pastikan bantuan dari Pemkot agar mereka bisa pulang kembali ke Tangsel segera dikirimkan,” imbuhnya. (Dina K/Red 02)

 


Share this article

Related posts

Sebanyak Rp432 Miliar Aset Jaringan Narkoba Fredy Pratama Disita Polisi

Gerindra Akan Dukung Habis Deddy Mulyadi di Pilgub Jabar 2024

Pasukan TNI dan Polri Gerak Cepat Rebut Homeyo Intan Jaya