Pemkot Tangerang Siap Bantu Pengamanan Nataru

Share this article

Kota Tangerang, ( leonews.co.id ) – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka PAM Natal dan Tahun Baru bertempat di Polres Metro Tangerang Kota, pada Rabu (18/12).
Rapat yang dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kota Tangerang tersebut sama-sama menyatukan persepsi dan kesiapan dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru.
“Semua pihak memiliki tugas yang sama, yang beda hanya kapasitasnya. Kita semua sama-sama bersinergi untuk mengamankan dan memberikan rasa aman terhadap warga yang akan menjalankan ibadah dan memperingati hari perayaan agamanya masing-masing,” ujar Sachrudin.
“Masyarakat juga kami ajak untuk lebih waspada dan peka dengan ancaman-ancaman yang mungkin terjadi di sekitar tempat tinggalnya,” sambung Wakil.
Kepala Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim menyatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi sinergi yang telah berjalan selama ini.
“Saya sangat mengapresiasi atas terjalinnya sinergitas yang sangat baik. Pemkot Tangerang melalui Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Kesehatan dan BPBD turut bahu membahu untuk berkontribusi dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru,” imbuh Kapolres.
Tak lepas dari isu radikalisme yang muncul ke permukaan, Abdul Karim juga ingatkan bahwa bahaya paparan radikalisme tak pandang bulu.
“Terus mengaktualisasi wawasan, agar kita tidak mudah terjerat dalam jaringan radikalisme,” tandas Kapolres.(Humas)


Share this article

Related posts

Sebanyak Rp432 Miliar Aset Jaringan Narkoba Fredy Pratama Disita Polisi

Gerindra Akan Dukung Habis Deddy Mulyadi di Pilgub Jabar 2024

Pasukan TNI dan Polri Gerak Cepat Rebut Homeyo Intan Jaya