Jelang Peringatan HUT TNI Ke-75, Kodim 0602/Serang Gelar Karbak Pembersihan TMP

Share this article

Banten, (leonews.co.id). Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 pada tanggal 5 Oktober 2020, Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Karya Bakti (Karbak), pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) bertempat di Ciceri Kota Serang, Selasa (01/10/2020).

Dalam kegiatan Karya Bakti pembersihan TMP tersebut, personel Kodim 0602/Serang bersama personel 320/BP, personel Lanal Banten dan personel Detasemen Angkatan Udara Gorda Banten.

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono menyampaikan, bahwa pelaksanaan Karya Bakti tersebut adalah dalam rangka, memperingati HUT TNI ke-75 Tahun 2020. Selain itu, sebagai penghormatan kepada jasa para pahlawan, yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

” Karena berkat hasil pengorbanan jiwa dan raga para pahlawan, saat ini kita semua bisa menikmati kemerdekaan. Sekarang sudah menjadi tugas kita semua, untuk melanjutkan perjuangan para Pahlawan, ” pungkas Kolonel Inf Soehardono.

” Kami juga mengajak seluruh generasi muda berperan aktif, mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dan bermanfaat. Dengan tidak terpengaruh terhadap hal negatif, yang dapat merugikan generasi muda, karena masa depan bangsa Indonesia ditangan generasi muda. Ayo kita semua melanjutkan perjuangan para Pahlawan, ” tegas Kolonel Inf Soehardono.

Pendim 0602/Serang/Nasri


Share this article

Related posts

KPK Sosialisasikan Peningkatan Integritas Dunia Usaha

KPK dan Pemerintah Kota Metro, Lampung, Gelar Bimtek Keluarga Berintegritas

Optimalisasi Penyelenggaraan Kampung Keluarga Berkualitas Dapat Menurunkan Angka Stunting