Ribuan Relawan Annisa M.A. Mahesa Padati Gedung Sekretariat DPW Gerindra Provinsi Banten

Share this article

BANTEN (leonews.co.id) – Sekitar 2000 Relawan Annisa M.A. Mahesa Caleg DPR RI Banten Dapil 1 Partai Gerindra menggelar deklarasi pemenangan Paslon no. 2 untuk RI 1 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka di Gedung Sekretariat DPD Gerindra Provinsi Banten Sabtu 3 Februari 2024. Kampanye dengan tema ‘Deklarasi Relawan Annisa Kemenangan Prabowo-Gibran’.

Deklarasi Annisa M. A Mahesa Bersama Relawan ini diketuai oleh Eli Jaro, dikuti dari Paguron Padepokan , Ormas, Alim ulama, Jaringan serta Srikandi, Tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya yang ada di Provinsi Banten. Juga di hadiri oleh Taufik Hidayat, Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 3 (Serang B).

Annisa M. A Mahesa mengatakan, relawan yang hadir merupakan penyemangat untuk terus berpolitik. “ Melihat semangat bapak dan ibu semua, merupakan vitamin buat saya  terus maju dalam dunia politik demi memajukan Masyarakat Banten. Maka tolong bantu saya agar bisa memenuhi keinginan masyrakat Banten dengan menjadi Dewan terpilih yang amanah,” katanya saat menyapa relawan dengan mengabsen satu persatu nama padepokan dan organisasi relawannya.

Sebagai Putri Sulung dari mendiang Desmon Junaidi Mahesa ( sebelumnya sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI) , Annisa Optimis dalam melangkah di dunia politik meskipun di usia nya yang masih muda namun gagasannya tak kalah dari usia nya. Diceritakan, bahwa sosok mendiang ayahnya adalah seorang yang berasal dari rakyat kecil dan telah banyak memperjuangkan hak rakyat “Ayah saya tidak lupa dari mana ia berasal dan saya akan melanjutkan perjuangan Ayah saya dan menjalankan amanah Beliau dengan dukungan dari relawan semua tentunya” harap Annisa.

Selanjutnya, Kemajuan seni budaya menjadi salah satu tujuan yang di gagas oleh Annisa, Maka dari itu ia menggandeng sejumlah Paguron Padepokan yang ada di Banten.  “Saya mau kemajuan Seni Budaya di Banten semakin terdepan. Maka dari itu mari kita bangun bersama Budaya kita yang beraneka ragam dari berbagai Perguron di Banten ini” Kata Annisa.

Deklarasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Paslon nomor urut 02 Prabowo- Gibran, lanjut Annisa. Tujuannya untuk merapatkan barisan menyambut pesta demokrasi yang sehat pada pemilihan umum (Pemilu) 2024. “Mari kita bersama-sama bekerja maksimal demi memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran saat Pilpres yang akan di selenggarakan pada 14 februari 2024,” lanjut Annisa disertai ajakan kepada relawan untuk mengumandangkan yel-yel kemenangan.

Terlihat para relawan sangat bersemangat mengikuti intruksi Annisa menngumandangkan yel-yel kemenangan. Suara saling bersaut-sautan  hingga bergema memenuhi Gedung megah  di Jalan Serang-Pandeglang, Tembong, Kota Serang, Provinsi Banten itu.

Taufik Hidayat, Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 3 (Serang B) juga menyampaikan bentuk dukungan kepada Paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran dan mengajak seluruh relawan untuk turut serta berkomitmen memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran.

Taufik Menjelaskan program paslon 02 kepada seluruh relawan yang hadir, Salah satu nya adalah Program sederhana dalam bentuk makan siang dan susu gratis untuk anak sekolah juga pemberian vitamin dan susu bagi Ibu Hamil. Disampaikan oleh nya bahwa Program tersebut adalah program berkelanjutan yang bertujuan untuk membentuk Generasi Emas.

“Dengan pemberian makanan dan susu gratis tentu akan sangat membantu pemenuhan Gizi anak – anak yang akan menjadi Generasi Emas,juga pemberian vitamin dan susu bagi ibu hamil akan sangat membantu pemenuhan Gizi pada Tumbuh kembang bayi didalam kandungan sehingga akan melahirkan generasi yang sehat dan cerdas” Tutur Taufik.

Ketua relawan Eli Jaro mengatakan, ia bersama relawan ini merupakan bentuk dukungan kepada Annisa M. A Mahesa Caleg DPR RI Banten Dapil 1 dan Taufik Hidayat Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Banten 3 “Saya Dari ketua Relawan Nong ANNISA bersama Paguron Padepokan, Ormas perkumpulan Lembaga dan Srikandi, Mengajak keluarga dan masyarakat untuk memilih NO 1 ANNISA M A MAHESA dari partai Gerindra 02, yang di dapil Banten 2 ( kota Serang, kabupaten Serang dan Kota Cilegon) menjadi Dewan perwakilan Republik Indonesia mewakili Banten dan juga Taufik Hidayat maju menjadi Dewan Provinsi Banten Insyaallah Mereka menjadi dewan yang AMANAH,” harap Eli. (Dina Kristiana/Red02)


Share this article

Related posts

LMP Siap Ikut Amankan Jalannya Pemilu Damai

Ratu Ageng Rekawati, Srikandi Dari Tanah Jawara Siap Pimpin Banten Periode 2024 – 2029

Forum Wartawan KP3B Kolaborasi Dengan KPU Provinsi Banten Untuk Pemilu Damai 2024