Pesona Bumi Krawang, Tempat Wisata Keluarga di Lamsel

Share this article

leonews.co.idLampung Selatan (Lamsel) kembali miliki Destinasi Wisata baru. Nuansa perbukitan dan sungai nan asri terhampar luas di destinasi Wisata Pesona Bumi Krawang, Desa Sudarejo, Kelurahan Kerawangsari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung.

Tempat wisata di atas lahan seluas 2,5 Hektar milik Pelman Sihombing, Fajar Hariyadi dan Kristiana Yulianti itu, dibangun sejak 15 November 2021. “Meskipun baru berjalan empat bulan, wisata ini sudah memiliki banyak wahana anak dan tempat istirahat yg nyaman untuk para pengunjung,” kata salah satu pemilik wisata, Kristiana Yulianti, saat lounching tempat Wisata Pesona Bumi Krawang, Minggu 13 Februari 2022

Menurut Kristiana, tempat wisata ini belum lengkap. “Baru ada mushola, taman, gubuk buat pengunjung duduk santai dan kios pedagang juga tempat parkir kendaraan. Nantinya akan di lengkapi kolam renang anak, kolam renang dewasa, mainan anak seperti motor-motoran,  toporbung (perahu karet, sepeda dan tempat pemancingan. Juga  vila buat penginapan,” jelasnya.

Untuk biaya masuk lanjut Kristiana, Senin sampai Jumat Rp. 5000,-. Sedangkan Sabtu dan Minggu Rp. 10.000,-. ” Meski belum kami buka secara resmi, tempat wisata ini sudah bayak pengunjung, baik dari luar daerah maupun warga sekitar. Jumlah karyawan yang bekerja saat ini baru dua puluh karyawan laki-laki dan perempuan. Jika sudah ramai pengunjung, kami akan tambah karyawan,” ungkapnya.

Penulis : Nellywati

Editor : Dina Kristiana


Share this article

Related posts

Rutin ke Posyandu Bisa Cegah Anak Kurang Gizi dan Stunting

Inilah Destinasi Wisata di Tanah Toraja Pada Ketinggian 1.300 Mdpl

Kementerian Pariwisata Berupaya Meningkatkan Kebangkitan Ekonomi dan Memperluas Lapangan Kerja