Dua Warga Cilegon Jadi Korban Peristiwa Tabrakan Beruntun Di Balikpapan Utara

Share this article

BANTEN (leonews.co.id) – Dua warga Kota Cilegon, Provinsi Banten jadi korban kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun di Turunan Muara Tak, Balikpapan Utara, Kalimantan Timur Jum’at (21/1/2022).

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga membenarkan adanya warga Cilegon yang menjadi korban. “Benar, ada dua korban yang merupakan warga Cilegon,” katanya, Jum’at (21/1/2022).

Dua korban tersebut bernama, Jhon Efendi Harahap 38 tahun, warga Citangkil Cilegon dan Juni Dedi Ricardo Saragih 44 tahun, warga Gendong Dalem, Kecamatan Jombang Cilegon. “Saat ini keluarga masih menunggu kedatangan jenazah di kediaman nya,” jelas Shinto.

Shinto mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya warga Kota Cilegon dalam kecelakaan maut tersebut. “Atas nama Polda Banten, kami turut berdukacita atas meninggalnya warga Kota Cilegon pada kecelakaan maut di Balikpapan Utara,” tuturnya.

Seperti diketahui, video yang memperlihatkan terjadinya kecelakaan beruntun beredar di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Twitter Ebin Marwi, memperlihatkan rekaman CCTV detik detik terjadinya peristiwa tersebut.

Akibat peristiwa tersebut, empat orang meninggal dunia di tempat, 13 orang dikabarkan luka ringan dan satu orang dikabarkan masih dalam kondisi kritis. Hingga saat ini seluruh korban sudah dievakuasi ke tiga rumah sakit yang ada di daerah Muara Rampak. Yakni Rumah Sakit Ibnu Sina, Rumah Sakit Beriman dan Rumah Sakit Kanujoso. (Humas/Addin/Red02)


Share this article

Related posts

Modifikasi Motor Untuk Simpan Sajam, Seorang Pemuda Diamankan Sat Lantas Polres Serang

Warga Sumur Wuluh Rasakan Manfaat TMMD ke 120 Kodim 0623/Cilegon

Dandim 0623/Cilegon Tinjau Pelaksanaan TMMD, Cek Perkembangan Pembangunan Sasaran Fisik