leonews.co.id
Berita Pilihan Hukum Kabar 34 Provinsi Parlementaria Peristiwa

Anggota DPRD Sumsel Sambangi Pondok Mesuji di Yogyakarta

Share this article

YOGYAKARTA (leonews.co.id) – Anggota DPRD Komisi I Sumatera Selatan (Sumsel) lakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DIY. Anggota DPRD Sumsel melihat langsung kondisi asrama Pondok Mesuji, Senin (21/12/2020).

Aksi Masa yang melakukan pengrusakan Pondok Mesuji Yogyakarta yang terjadi beberapa waktu yang lalu mendapat perhatian berbagai pihak. Berbagai elemen mahasiswa yang tergabung Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Sumatera Selatan mengecam aksi pengrusakan tersebut.

Keprihatinan juga disampaikan oleh Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan, 14 Anggota DPRD Komisi 1, melihat langsung kondisi Asrama Mahasiswa Pondok Mesuji, di Jalan Puntodewo No.9 Wirobrajan Yogyakarta.

Disela-sela kunjungan Kerja ke DPRD Propinsi DIY, rombongan wakil rakyat sumsel menyambangi para mahasiswa di Pondok Mesuji. Anggota DPRD tersebut disambut hangat oleh ratusan Mahasiswa Sumsel yang sedang menimbah ilmu dikota Gudeg.

Juru bicara (Jubir) anggota DPRD sumsel yang juga merupakan Mantan Ketum IKPM Sumsel dan Komisariat Seganti Setungguan Dr.H.Budiarto Marsul mengatakan, Bahwa Pemerintah Sumsel dan Anggota DPRD Siap membantu proses penyelesaian sengketa Asrama Mesuji Yogyakarta. “Anggota DPRD Sumsel, beserta CV dan Tim lawyer mempunyai komitmen kuat untuk penyelesaian Pondok Mesuji. (Nasri)


Share this article

Related posts