leonews.co.id
Kabar 34 Provinsi

Memulai Mata Ajaran Baru, Ar royhan melakukan Ta’aruf

SERANG (leonews.co.id) – Awal ajaran baru  siswa siswi Ar royhan melakukan Ta’aruf ( perkenalan)  antara Guru dan siswa/ siswi  satu dengan yang lainnya bertempat  di lingkungan sekolah Jalan Raya Petir, KM 7 Sorok, Jagabaya, Kabupaten Lebak,  Senin (15/7/2019. Selain perkenalan, acara yang berlangsung selama tiga hari itu diisi berbagai rangkaian acara, seperti  , baris berbaris, penanaman karakter, pembentukan pengurus kelas dan shalat Dhuhur berjamaah.

“Saya ucapkan selamat datang kepada siswa baru kelas 1, Semoga bisa belajar dengan nyaman di sekolah  ini,” kata Kepala sekolah Pondok Ar royhan, Dr H Hodori KA M pd , saat memberikan sambutalam acara perkenalan tersebut.

Hodori mengatakan,  acara tersebut senagaja dilakukan setiap tahun ajaran baru untuk memperkenalkan guru dan orang tua murid. Tujuannya untuk membangun hubungan emosional di antara kedua belah pihak sehingga segala potensi masalah di sekolah baik antara guru dan siswa, guru dan orang tua akan terjalin komunikasi yang baik,” tuturnya.

Menurutnya,  melalui komunikasi yang baik diantara semua pihak akan menghasilkan mutu pelajaran yang baik pula bagi anak didik. “Semoga seluruh anak didik yang belajar di sekolah ini, akan berprestasi yang dapat di banggakan,” katanya mengakhiri wawancara singkat dengan leonews.co.id. (Nasri)

Related posts