leonews.co.id
Berita Pilihan Kabar 34 Provinsi Parlementaria

Peringati HUT TNI Ke-75, Presiden Joko Widodo Lakukan Upacara Secara Virtual

JAKARTA (leonews.co.id) – Peringati HUT TNI Ke-75, Presiden Joko Widodo gelar upacara secara virtual. Kegiatan upacara tersebut di ikuti prajurit TNI dari berbagai lokasi di Indonesia.

Presiden Jokowi menjelaskan, tahun ini upacara HUT TNI Ke-75 di laksanakan secara sederhana. “Saya memimpin upacara dari Istana Negara bersama perangkat upacara terbatas dan di Ikuti prajurit TNI dari berbagai lokasi di Indonesia secara virtual.” Jelasnya.

Presiden sempat menyapa para prajurit TNI yang tengah bertugas di rumah sakit khusus Covid-19 di daerah Pulau Galang, Perbatasan Skouw, Papua, Pulau sekatung sebagai pulau terluar, satuan Radar TNI AU Saumlaki, KRI Jhon Lie dan yang bertugas dalam satuan Tugas UN Kongo.

Presiden Jokowi menambahkan kontribusi TNI bagi Negara tidak hanya melalui operasi militer untuk perang, tetapi juga melalui operasi militer selain perang. “Atas nama rakyat Indonesia saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar dan institusi TNI, Prajurit yang sedang bertugas, purnawirawan yang telah mewarisi institusi dan Prajurit TNI.” Tambahnya. (Red)

Related posts