leonews.co.id
Kabar 32 Polda

Kapolda Banten Lakukan Kunjungan Kerja Ke Ditpolairud

Cilegon, (leonews.co.id) – Guna memastikan Kamtibmas dan kesiapan personel menjelang Pilkada di wilayah Perairan, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar bersama Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Ufik fiandar di dampingi beberapa PJU Polda Banten tinjau Ditpolairud Polda Banten, Sabtu (20/6/2020) pukul 08.00 Wib.

Setibanya di Mako Ditpolairud Polda Banten Kapolda Banten beserta Ketua Bhayangkari Daerah Banten dan rombongan disambut oleh Dirpolairud Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, S.I.K., M.Hum. dan PJU Ditpolairud Polda Banten

Setelah itu Kapolda Banten dan rombongan melakukan pengecekan di ruangan Ditpolairud dan mengecek kesiapan alat yang dimiliki oleh Ditpolairud Polda Banten

“Hari ini saya bersama dengan PJU Melakukan kunjungan kerja ke Ditpolairud Polda Banten untuk mengecek secara langsung kesiapan Personel, maupun operasional Alat utama dan alat khusus menjelang pemilu yang akan datang, ” Kata Kapolda Banten kepada awak media.

Dalam pengecekannya di Mako Ditpolairud Polda Banten, Kapolda Banten berbincang dengan operator yang mengendalikan alat utama dan khusus seperti peralatan perahu karet, Perahu Kanoe, dayung, Life Jacket (pelampung) Life Bouy, Peralatan selam, Kapal Patroli, dan peralatan lainnya.

“kepada personel pemegang alat utama dan khusus agar selalu siap apabila di butuhkan serta bertanggung jawab dalam menjaga kebersihan dan perawatan masing – masing alut dan alsus yang dipercayakan kepada personel yang telah di tunjuknya.” ujarnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa Bapak Kapolda melakukan kerja ke mako Ditpolairud Polda Banten mengecek situasi Mako dan kesiapan personel.

“Kapolda Banten dan rombongan sebelum tiba di mako Ditpolairud Polda Banten, melakukan kunjungan kerja dan pengecekan ke Polsek bojonegara dan Polsek Puloampel. “Ujarnya. (Bidhumas)

Related posts