leonews.co.id
Kabar 32 Polda

Kapolda Banten Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Banten (leonews.co.id) – Ditengah merebaknya wabah Covid-19, personil Polda Banten tetap menjalankan aktivitasnya sebagai Pelayan, Pengayom masyarakat. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten lakukan penyemprotan disinfektan di Mapolda Banten dan Mako Polres Jajaran, sejak senin dan Selasa (17/03/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Mapolda Banten dan Polres Jajaran ini guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

“Ya, kita lakukan sesuai protap Pimpinan Polri dan Kapolda Banten, hari ini personil Den Gegana Brimob Banten melakukan penyemprotan disinfektan di Mapolda Banten, rumah dinas Kapolda dan Wakapolda Banten, serta mako polres jajaran” terang AKBP Dwi Yanto.

Lanjutnya, “Penyemprotan disinfektan ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada personil Polda Banten, masyarakat sekitar Mapolda dan masyarakat yang datang ke Mapolda. Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh personil Polda Banten umumnya masyarakat di lingkungan Mapolda Banten.”

AKBP Dwi Yanto dalam sambutannya juga mengatakan bahwa, karena mencegah lebih baik dari pada mengobati atau menangani. Untuk itu kita harus selalu semangat dan ikhlas dalam melaksanan tugas yang mulia ini.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dansat Brimobda Banten
AKBP. Dwi Yanto Nugroho, S.I.K., dan di hadiri oleh Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana, Wadansat Brimobda Banten AKBP Elvianus Laoli, Koorspripim Polda Banten, Wakaden Gegana Satbrimobda Banten, personil Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimobda Banten.(Red)

Related posts