leonews.co.id
Kabar 32 Polda

Kabid Humas Polda Banten Dari AKBP Menjadi Kombes

SERANG (leonews.co.id) – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata SIK MH, naik pangkat  dari yang sebelumnya Ajun Komisaris Besar Polisi menjadi Komisaris Besar (Kombes). Pelantikan dilakukan di Halaman Polda Banten  bersama dengan 395 personel Poiisi lainnya Senin (1/7/2019).

Pelantikan kenaikan pangkat lulusan AKABRI 1996 ini, disaksikan oleh istri dan ayahnya Purnawirawan Bintara TNI AL,  H Soewardi Chan. “Mohon doa restu terus ya Ayah, hingga Edy selalu memberikan yang terbaik buat ayah, keluarga dan masyarakat,” tutur Edy, dalam pelukan ayahnnya saat memberikan ucapan selamat.

Edy merupakan anak dari pasangan  H Soewardi Chan dengan Hj. Penawari almarhum. Saya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak. Juga kepada Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Banten yang telah telah banyak membantu tugas dan karir tugas yang diemban selama ini,” katanya.

Kenaikan pangkat Edy Sumardi berdasarkan surat telegram Mabes Polri STR/396/VI/KEP/2019 tgl 25 Juni 2019 ttg Kenaikan Pangkat Reguler Setingkat lebih tinggi dari AKBP menjadi Kombes Pol sesuai dengan nomor urut antara lain Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Nariyana, M.Kes.

Dalam catatan, Edy Sumardi dinaikan pangkatnya bersama sejumlah perwira Polda Banten lainnya- seperti Kabidkeu Kombes Pol Maya Purnama Ningrum S.E., Dirpamobvit Kombes Pol M. Hidayat Berkatullah S.H.,S.I.K., M.H., Kabidkum Kombes Pol Muhamad Endro S.I.K., M.H., Ka SPN Kombes Pol Sony Irawan S.I.K.,M.H., Kabidpropam Yulianus Yulianto S.I.K. (Red 01)

Related posts