leonews.co.id
Info TNI/Polri

Kapolda Lampung Beri Tali Asih Kepada Keluarga (Alm) AKBP M. Marmin

Share this article

BANDAR LAMPUNG (leonews.co.od) — Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, memberikan tali asih kepada keluarga almarhum Kasubbid Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi (PID) AKBP Mohammad Marmin, di Perumahan Korpri Blok B 4 Nomor 34 Kelurahan Korpri Raya, pada Rabu (9/2/2022).

Kapolda Lampung memberikan beras 100 Kg dan sembako. Bantuan tersebut dihantarkan Iptu Fery dari Biro Logistik dan Iptu Alvira dari Bid Humas Polda Lampung, yang diterima langsung oleh istri almarhum AKBP Mohammad Marmin.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno titip salam dan ucapan bela sungkawa turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah almarhum AKBP Moh. Marmin.

“Pesan bapak Kapolda Lampung agar keluarga yang ditinggalkan tetap bersabar dan harus kuat jangan berlarut dalam kesedihan,” kata Pandra.

” Allah SWT sudah merencanakan yang terbaik buat hambanya yang bertaqwa, dan apa yang dapat kami berikan sekarang ini semoga berkenan menerimanya dan dapat memanfaatkannya”, Ucap Pandra menyampaikan pesan Kapolda Lampung. (Humas/Nelly/Red02)


Share this article

Related posts