leonews.co.id
Kabar 32 Polda

Vaksinasi Gratis Kerjasama Polda Banten dan BMG Disambut Antusias Warga.

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Tim medis 1.000 vaksinasi gratis kerjasama Polda Banten dengan Bangun Media Grup (BMG) sudah memulai tugasnya sejak pukul 08.00 WIB, Selasa 14 September 2021. Sementara vaksin yang terdiri dari wartawan dan keluarga termasuk masyarakat sudah menunggu giliran sejak beberapa jam sebelumnya.

Antusias masyarakat yang sudah datang sejak pagi sebelum acara dimulai, menandai bahwa penyelenggaraan vaksinasi di kantor Redaksi Bangun BMG, di Jalan Kalodran, Lipatik, Kecamatan Walantaka tersebut memang sangat ditunggu-tunggu oleh mereka. “Saya datang bersama dua anak saya untuk divaksin pertama (sinovac-Red),” kata Nyonya Yuni warga  Kecamatan Buaran, Serang.

Dia menyebutkan, bahwa penyelenggaraan 1.000 vaksinasi gratis kerjasama Polda Banten dan BMG tersebut, diketahuinya dari teman. “Proses vaksinasinya cepat dan gak ribet,” tuturnya.

Di tempat terpisah, CEO BMG, Lesman Bangun menyebutkan bahwa acara yang diselenggarakan itu, merupakan bagian dari partisipasi aktif pihak perusahaannya membantu pemerintah khususnya Polda Banten dalam menekan angka penularan covid 19.  “Yaa…kami berupaya untuk menjadi bagian dari perjuangan pemerintah khususnya Polda Banten dalam menekan angka penularan Covid19,” katanya.

Menurut Lesman, pihaknya akan terus melakukan upaya partisipasi aktif dalam setiap gerakan social yang dilakukan oleh pemerintah. “Sebelum acara vaksinasi gratis yang diselenggarakan hari ini, kami sudah melakukan upaya sosialaisasi melalui pemberitaan-pemberitaan tentang bahaya Virus Corona di 10 media,  di bawah naungan Bangun Media Grup lebih setahun lamanya – tanpa kami pungut bayaran seperti advertorial, umpamanya,” tuturnya.

Sementara Kabid Humas Polda Banten, AKBP Shinto Silitonga yang ikut hadir dalam acara tersebut, mengaku senang dengan kondisi penyelenggaraan 1.000 vaksinasi gratis tersebut, karena berlangsung sangat tertib dan mematuhi prokol kesehatan. “Saya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak,  yang telah turut serta mensukseskan acara vaksinasi untuk keluarga media dan masyarakat siang ini,” tuturnya.

Ditambahkan Shinto, pihaknya sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas gagasan pihak Bangun Media Grup hingga terlaksananya penyelenggaraan 1.000 vaksinasi gratis itu. “Target kami dari Polda Banten, masyarakat yang diundang mau divaksin dan kita semua berhasil menekan angka penularan covid19,” tuturnya mengakhiri.

 

Penulis : Nasri 

Editor    : Wisnu Bangun

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Share this article

Related posts