leonews.co.id
Berita Pilihan Gaya Hidup

Danpusdiklatpassus Terima Bantuan Automatic Hand Wash dan Blower UVC Anti Virus

BANDUNG (leonews.co.id) – Kolonel Cpl Oktovianus Oskar E, S.I.P menyerahkan bantuan masing-masing berupa I unit Hand Wash Automatic dan Blower UVC Anti Virus kepada Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar yang diterima langsung oleh Danpusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A. Zebua, bertempat di Koridor Pusdiklatpassus Batujajar Bandung Barat Jawa Barat, Senin (25/1/2021).

Bantuan yang diberikan secara simbolis tersebut merupakan Bakti Almamater Komando Angkatan-86 (KLO-86) yang dipimpin langsung oleh Kolonel Cpl Oktovianus Oskar E, S.I.P dan Mayor Inf Doni Fransisko serta 13 personel (KO-86 yang dinas di Pusdiklatpassus), Tim Teknisi dari Bengpuspal Puspalad 8 personel dipimpin Mayor Cpl Asep.

Danpusdiklatpassus Brigjen TNI Thevi A. Zebua sangat berterima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Kolonel Cpl Oktovianus Oskar E, S.I.P yang merupakan Alumni Komando-86, sekaligus sebagai Kabengpuspal Puspalad beserta segenap Alumni-86 atas bantuan dan sumbangsihnya memberikan bantuan dari hasil karya yang sangat bermanfaat bagi Pusdiklatpassus Kopassus, Batujajar.

“Hal ini membuktikan bahwa prajurit Komando dimanapun bertugas dan berada, selalu tetap dapat berbuat yang terbaik, sekaligus merupakan wujud kebersamaan, serta rasa memiliki jiwa korp KOMANDO,” ucap Brigjen TNI Thevi A. Zebua.

Disisi lainnya, Kolonel Cpl Oktovianus Oskar E, S.I.P merasa bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danpusdiklatpassus yang telah memberikan kesempatan kepada Alumni Komando-86 untuk menggelar kegiatan Bakti Almamater-86 sehingga dapat berhasil dengan baik dan lancar.

“Barang yang diberikan semoga bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik di Lingkungan Pusdiklatpassus Kopassus sebagai Kawah Candradimukanya prajurit terbaik di gembleng, di didik dan di bina,” kata Kolonel Cpl Oktovianus Oskar E, S.I.P.

Kolonel Cpl Oskar juga menambahkan, bahwa dimanapun prajurit Komando bertugas dan berada senantiasa memiliki semangat “DO THE BEST, NEVER SURRENDER, WILLING TO SACRIFICE” berbuat yang terbaik, pantang menyerah dan rela berkorban. (Iim)

Related posts