leonews.co.id
Berita Pilihan Gaya Hidup

Bersama Muspika Koramil Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, Rayakan HUT TNI Ke-75

Share this article

Banten, (leonews.co.id). Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-75, dengan tema ” Sinergi Untuk Negeri “. Koramil 0227/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang bersama Muspika, melaksanakan acara syukuran secara sederhana betempat di Makoramil 0227/Cipocok Jaya, Senin kemarin (05/10/2020).

Kedatangan Muspika Cipocok Jaya membawa tumpeng, untuk merayakan Dirgahayu TNI ke-75. Disambut langsung oleh Danramil 0227/Cipocok Jaya Kapten Inf Marjuki bersama Anggota. Pemotongan tumpeng dilaksanakam oleh Camat Cipocok Jaya, kemudian diberikan kepada Danramil 0227/Cipocok Jaya.

Danramil 0227/Cipocok Jaya menyampaikan rasa terima kasih atas ucapan selamat HUT TNI yang ke-75, dari Muspika Kecamatan Cipocok Jaya. Tentunya sinergitas antara TNI, khususnya Koramil 022/Cipocok Jaya, dengan Polri dan Pemerintah Daerah akan terus terjalin dan terjaga dengan baik. Guna menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan membangun negeri.

Sementara itu, Camat Cipocok Jaya Bapak Mamat Rahmat, S.IP., M.Si., menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-75, . Selain itu, terima kasih juga kami sampaikan kepada TNI yaitu Koramil 0227/Cipocok Jaya, yang telah bersinergi bersama Polsek Cipocok Jaya membantu semua tugas Pemerintah Kecamatan. Khususnya mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah Kecamatan Cipocok Jaya.

Pendim 0602/Serang/Nasri


Share this article

Related posts